Wellcome and enjoy on my Blog

Free Premium Blogger Theme by NewBloggerThemes.com
11:47:00 | by mzterK | Categories:
Finger Print Time Tech F105. ini barang bisa dibilang barang lama, udah jarang kepake.. cuma disebagian instansi masi menggunakan barang ini dan terakhir ane juga dapet proyek pemasangan F105 ini. nah sempat terkendala untuk reset ke pengaturan default systemnya, gara" admin menggunakan card dan itu admin tiba" menghilang ditelan bumi... zzzzz -_- WTF!! hahahaha
Setelah ane keliling" muter" dan tanya" Om Google tidak ada 1 pencerahanpun yang mengarah untuk pengaturan set default system ini... dan akhirnya selagi barang ini masi ditangan ane melakukan uji coba bla bla bla, dan membuahkan hasil... Thanks GOD.. ternyata dibelakang (tepatnya di mother boardnya) deket tombol biru ada button berwarna item untuk hapus hak privilage admin (maaf agan" semua, ane ndak bisa nyantumin gambarnya, keterbatasan sumber daya T_T)... cuma ada cara untuk melakukan hal ini.. berikut ane jelasin ;

1. Pastikan mesin Finger print F105 dalam keadaan mati
2. Tahan tombol item tersebut  sambil mesin dihidupkan...
3. dan bila timingnya pas, bakal keluar pesan di mesin "Semua Data Privilage akan dihapus" atau menggunakan bahasa english, tapi intinya sama kok gan heheheheh, klik OK...
4. dan TARA....!!!! bimsalabim hak akses admin hilang.... dengan kondisi semua data masi ada dan aman.... UUU YYYeeeee....!!! Makasi gan, iya sama".. hahaha
5. Bila point 3 tidak terlaksana, copot batere dan mulai lakukan dari awal kembali (point 1)

Okeh.. sekian dulu dari ane gan.. mudah"an bermanfaat.... dan salam oprek"